10 Tempat Liburan Terbaik dan Termahal di Dunia

Posted by TEKNIK INFORMATIKA on Saturday 21 March 2015

Kalian pernah berlibur? pasti. kali ini saya akan membahas tempat liburan yang luar biasa, tentunya juga dengan biaya yang luar biasa,  
Berikut adalah 10 Tempat Liburan Terbaik dan Termahal di Dunia :

10. Casa El Destino
Casa El Destino

Terletak di Meksiko, tepatnya di dekat pantai Punta Mita. Tempat liburan ini memiliki lokasi yang cukup strategis. Tidak hanya itu, pemandangannya yang indah dan vila yang sejuk akan menambah kesan super mewah. Untuk mengindap di tempat ini, dalam semalam Anda harus mengeluarkan biaya antara 10-15 ribu dolar atau sekitar Rp 9,5 hingga Rp 142,5 juta (kurs per dolar Rp 9.500).

9. Deerfield Estate
Deerfield Estate

Tempat wisata ini terletak di Kota Utah, Amerika Serikat. Di mana, kota ini dilengkapi dengan fasilitas super mewah dan Anda bisa bermain ski di sini. Harga yang ditawarkan pun cukup fantastis, yaitu senilai 12-17 ribu dolar AS semalam atau sekitar Rp 114 juta hingga Rp 161,5 juta.

8. Villa Bellissima VI
Villa Bellisima VI

Vila ini buka sekedar vila biasa. Vila yang terletak di Kota Tuscany ini, memang sudah ada sejak ratusan tahun silam. Vila ini terdiri dari 22 kamar, dilengkapi kolam renang dan juga pusat kebugaran, spa, lapangan basket dan tenis. Cukup mengeluarkan kocek senilai 137 ribu dolar AS dalam sepekan atau sekiotar Rp 1,3 miliar.

7. Isla de sa Ferradura
Isla De Sa Ferradura

Pulau ini terletak di Ibiza atau Eivissa. Di mana dalam bahasa Spanyol, yakni salah satu daerah di dekat Kota Valecia. Pulau ini sangat eksotis dan indah, sehingga wajar untuk menginap di vila ini harga 230 ribu dolar AS per minggu atau setara dengan Rp 2,185 miliar terbayarkan.

6. Hugh Hefner Sky Villa, Palms Casino
Sky Villa

Ini merupakan salah satu kamar hotel paling mahal yang ada di Las Vegas. Karena di hotel ini, Anda dapat hidup seperti bos. Bukan sekedar hotel biasa, hotel ini dilengkapi dengan fasilitas super mewah. Kolam renang, sauna, pusat kebugaran, tempat tidur berputar, meja poker dan dilayani oleh kepala pelayan selama 24 jam non stop. Sehingga wajar, 34 ribu dolar AS per malam atau Rp 323 juta wajib Anda bayar.

5. Musha Cay
Musha Cay

Anda tak perlu terkejut. Vila ini lebih mewah dari vila sebelumnya. Sebab, Anda bisa menikmati dan berlayar di sekitarnya dengan 40 pasir pantai yang indah dari 11 pulau yang ada. Pemiliknya adalah pesulap David Copperfield. Dan Anda harus mengeluarkan dana sebesar 37.500 dolar dalam sehari, dengan catatan Anda harus menginap di tempat ini minimal empat malam. Artinya, selama itu Anda harus mengeluarkan biaya paling sedikit Rp 1,425 miliar.

4. Nygard Cay
Nygard Cay

Fasilitas di tempat ini mirip seperti di Pulau Bali. Sebab, dilengkapi dengan kolam renang, tempat arung jeram dan lainnya. Untuk menginap di vila yang berada di Pulau Bahamas, Anda harus mengeluarkan biaya 42 ribu dolar AS per hari atau Rp 399 juta.

3. Grand Resort Lagonissi
Grand Resort Lagonissi

Grand Resort Lagonissi ini merupakan hotel supermahal di Athena, Yunani. Dalam semalam Anda harus mengeluarkan biaya sedikitnya Rp 475 juta dalam semalam (50 ribu dolar AS). Fasilitas di sini sangat lengkap, ada kolam renang, mandi uap, kepala pelayan, koki, seorang pianis, pantai pribadi di mana kapal pesiar siap membawa Anda kemanapun.

2. Necker Island, British Virgin Island

British Virgin Island
Pulau milik miliarder Richard Branson ini terbilang paling mahal. Dalam semalam, Anda harus mengeluarkan biaya 52 ribu dolar AS, seminggu 375 ribu dan 1,428 juta dalam sebulan. Karena harganya yang selangit, Anda akan dilayani oleh 60 orang pelayan dan staf. Mereka siap melayani Anda 24 jam, sekaligus menikmati pemandangan yang indah, termasuk pijat spa. Salah satu bosnya Google, Larry Page, pernah mengunakan tempat ini untuk menikah.

1. President Wilson Hotel

President Hotel
Ini adalah hotel yang terdapat di Swiss. Di sini Anda dapat menikmati pemandangan Danau Jenewa. Dan bagi Anda yang bisnisman kelas atas, Anda bisa mengundang rekan-rekan Anda disini. Paling banyak 40 orang. Selain pelayan dan staf, Anda akan dilayani oleh seorang asisten pribadi. Untuk menikmati hotel kelas atas ini, Anda harus merogoh kocek supermahal, yakni 52 ribu dolar dalam semalam.

Tertarik untuk mengunjungi salah satu tempat di atas?? :D

sumber : lihat.co.id

Blog, Updated at: 01:48

6 komentar:

  1. mantap dan sangat berkesan,,pengen banget ke musya cay

    ReplyDelete
  2. Replies
    1. ada gan, tpi gak semahal di luar negeri hehe :v tapi Indonesia juga gak kalah gan klo soal tempat liburan :v

      Delete
  3. kayak nya enak tuh buat liburan

    ReplyDelete

Search This Blog

Follow This Blog

Total Pageviews